www.tarakan-online.blogspot.com
Toko Online di Indonesia yang menawarkan GRATIS ONGKOS KIRIM.



Sembari perkembangan teknologi di indonesia yang di sebut Online,
di mana semua orang di masa kini hampir seluruh warga indonesia akan ke tergantungan dengan dunia online, 
Apa itu online : online adalah tempat dimana kita bisa berbicara,ngobrol,berdagang,ber promosi,menjual,membeli,mencari pekerjaan baru,mengetahui informasi baru,dan bahkan menciptakan keluaraga baru, yang semua nya di lakukan secara online, alias secara melalui Internet dengan menggunakan alat elektronik seperti , HP,Laptop,tablat,komputer, dan alektronik lainnya yang bisa di gunakan untuk akses internet.
Apa itu Offline : Offline adalah kebalikan nya online, wilayah yang nampak dan bersosialisai nya bisa juga ber bicara,mengobrol,berdagang,berpromosi,menjual barang,membeli barang,menciptakan keluarga , namun melalui ke nyataan langsung, dan tidak membutuhkan akses internet.
Jadi perbedaan nya sangat jelas bukan, system online sangat lah gampang diminati oleh semua orang terasuk kalangan muda, karna proses mudah dan tanpa keluar rumah bahkan ada juga yang kaya berdagang di dunia online yang di sebut dumay ini,
Sekarang para pecinta belanja online semakin memadat dan semakin me bludak di indonesia,
tiap hari bisa lebih dari 2000 pembeli kalau toko online tersebut sudah bayak di kenal masyarakat,

Emang nya toko besar dapat dari mana kan web nya gak ada iklan dari luar..... ??? saya katakan menurut saya pribadi mereka dapat dari biaya ongkos kirim yang di tambah besarkan dari pada biaya standart dari para expedisi indonesia.
Kalau anda belanja barang di BL , TP , LAZ, disana untuk mencari barang yang gratis ongkos kirim
pasti mahal barang atau produk nya, yaa karna mereka menyatukan biaya kirim dan harga barang tersebut, paling cuma di potong 2000-5000 saja, kecuali ada promo kode vhocer langsung dari perusahaan tersebut, kadang juga ada vhocer potongan harga, namun itu sangat lah jarang, karna memang begitu system nya.
Beda lagi dengan perusahaan toko online yang punya lain prinsip, beda toko maka beda juga prinsip dengan sytem kerja nya namun tetap ada juga ke samaan nya, mereka semua tetap bersaing dengan sehat untuk menjadi toko yang terbaik dan ter unggul dan bahkan rebutan menjadi toko NO.1 yang terbaik di indonesia.
maka dari itu saya ada kenalan toko online yang dapat membuat anda senang ber belanja tanpa merenung karna tingginya ongkos kirim, saya ada kumpulan web toko online free ongkos kirim.
8 toko online free ongkir
1.   Bhinneka.com 
Detil toko : 
kelengkapan barang : 90%
ke amanan belanja : 100%
Gratis biaya kirim : semua produk


Detil toko : 
kelengkapan barang : 75%
ke amanan belanja : 100%
Gratis biaya kirim : semua produk


Detil toko : 
kelengkapan barang : 80%
ke amanan belanja : 100%
Gratis biaya kirim : semua produk


Detil toko : 
kelengkapan barang : 75%
ke amanan belanja : 100%
Gratis biaya kirim : semua produk

5. JD.ID

Detil toko : 
kelengkapan barang : 80%
ke amanan belanja : 100%
Gratis biaya kirim : semua produk ke pulau jawa


Detil toko : 
kelengkapan barang : 70%
ke amanan belanja : 90%
Gratis biaya kirim : semua produk


Detil toko : 
kelengkapan barang : 65%
ke amanan belanja : 85%
Gratis biaya kirim : semua produk ke Jabodetabek


Detil toko : 
kelengkapan barang : 70%
ke amanan belanja : 95%
Gratis biaya kirim : 25k ke semua produk

Untuk ke tentuan hak milik masing masing perusahaan jadi bisa-bisa kedepan nya akan berubah system nya, jadi sebelum beli alangkah baik nya tanya-tanya dulu ke teman atau ke cs center toko nya langsung, namun yang status ke amanan nya 100% ke mungkinan menurut saya akan terus gratis ongkos kirim nya, karna mereka perusahaan besar-besar semua, jadi kalau masalah ke amanan sudah pasti aman, 
Dan yang ke amanan nya kami beri di bawah 100% itu hanya dalam pandangan saja ya, menurut saya aman kok , sudah saya lihat dari testimonial nya para pelanggan pembeli, namun karna belum cukup 
terkenal maka saya berikan nilai ke amanan yang pas saja , supaya artikel ini tidak di anggap kurang akurat dengan asli nya.
Sudah dulu ya semoga memberikan manffaat baik
buat semua yang lagi mencari toko-toko gartis biaya kurir.
Terimakasih.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top